Peringatan HUT PGRI Ke-76, Camat Tarumajaya: Para Guru Terus Berjuang Mencerdaskan Bangsa

Peringatan HUT PGRI Ke-76, Camat Tarumajaya: Para Guru Terus Berjuang Mencerdaskan Bangsa

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: P
eringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76, Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengajak para Guru untuk terus berjuang mencerdaskan Bangsa dan Negara. Hal tersebut, disampaikan saat memimpin Peringatan HUT PGRI ke 76 Tingkat Kecamatan tarumajaya pada kamis, (25/11/2021) bertempat dihalaman plaza kantor kecamatan tarumajaya.

Peringatan HUT PGRI Ke-76, Camat Tarumajaya: Para Guru Terus Berjuang Mencerdaskan Bangsa

Camat tarumajaya mengatakan, peringatan HUT PGRI ke 76 dan HUT HGN Tahun 2021 menjadi momentum perbaikan untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan, walaupun saat ini masi dalam masa pandemi Covid-19. Kita tetap semangat dan selalu patuhi protokol kesehatan memakai masker, "ungkapnya camat tarumajaya Dede Mauludin kamis, (25/11/2021).

Dirinya berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan maksimal sebagaimana biasanya," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Tarumajaya Muchsin Spd SD mumengucapkan rasa syukur di hari peringatan HUT PGRI Ke-76 ini, acara berjalan dengan baik dan lancar. Dan kamipun memberikan penghargaan cindra mata sebanyak 8 orang purna tugas di hari HUT PGRI Ke 76 di tarumajaya, 

"Alhamdulillah, Peringatan HUT PGRI 76 berjalan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya ketua PGRI kepada, redaksibekasi.com usai acara. 

Dirinya berharap, Para Guru yang ada, khususnya di Kecamatan tarumajaya untuk lebih meningkatkan kualitas dalam mengajar.

"Mari Kita tingkatkan kualitas pendidikan, sehingga kedepan pendidikan khususnya di Tarumajaya umumnya di Indonesia lebih baik dan maju," Jelasnya."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama