Budiyanto Masuk 100 Pebisnis Alumni IPB University

RedaksiBekasi,com- Bogor: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, S.Pi Terpilih dan Masuk dalam 100 Pebisnis Alumni IPB University. Institut Pertanian Bogor (IPB) merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia sejak berdiri hingga saat ini. Dipastikan alumninya merupakan termasuk orang-orang terbaik di Indonesia bersama Perguruan Tinggi lainnya di Indonesia.Budiyanto termasuk salah satu alumni IPB University yang sejak sekolah di SD, SMP dan SMA merupakan pelajar yang berprestasi dari sisi akademik, dan juga selalu aktif berorganisasi di sekolahnya termasuk saat di Kampus menjadi Ketua Himpunan Jurusan dan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB University.

Himpunan Alumni IPB University dalam rangkaian Munas VI Himpunan Alumni di Ballroom IPB  Internasional Center Botanic Square Kampus Baranangsiang Bogor, Jawa Barat melakukan Launching Buku Katalog 100 Pebisnis Alumni IPB University.

Buku tersebut merupakan data dan informasi bagi almamater dan juga bagi alumni IPB, bahwa telah banyak Alumni IPB yang menjadi Pebisnis dan Pengusaha diberbagai bidang usaha yang sangat bervariasi.

"Harapannya buku ini selain menjadi sumber informasi baru juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi alumni IPB muda dan juga para mahasiswa IPB University selanjutnya," harap Budiyanto.

Budiyanto termasuk yang diberikan kesempatan dan kepercayaan menjadi salah satu dari 100 Pebisnis Alumni IPB yang mampu berkolaborasi dan juga dianggap telah membawa nama baik IPB dalam membangun ekonomi Indonesia saat ini. Dengan holding company Budiyanto Corporation-nya, Budiyanto yakin dan percaya diri akan menjadi bagian dari pilar ekonomi Indonesia untuk memastikan Indonesia yang maju bangsanya dan sejahtera rakyatnya. "Alumni IPB selalu mencari dan memberikan yang terbaik," tutupnya."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama