Camat Tarumajaya Pimpin Kegiatan Apel Siaga Menjelang NATARU Tahun 2021

Camat Tarumajaya Pimpin Kegiatan Apel Siaga Menjelang NATARU Tahun 2021

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: G
una Pencegahan Gangguan Keamanan dan tata tertib di Lingkungan wilayah kecamatan tarumajaya, kabupaten Bekasi, Jawa barat, pemerintah kecamatan tarumajaya bersama TNI Polri dan satpol PP tarumajaya, melakukan apell Siaga Menjelang NATARU Tahun 2021.
Camat Tarumajaya Pimpin Kegiatan Apel Siaga Menjelang NATARU Tahun 2021

Bertempat di halaman kantor Polsek tarumajaya polres metro bekasi, Upacara giat apel gabungan jelang Natal dan tahun baru 2021 berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker. 

Kegiatan Apel Siaga Menjelang NATARU Tahun 2021 dalam rangka Pencegahan Gangguan Keamanan dan tata tertib di Lingkungan wilayah tarumajaya, kabupaten bekasi, Jawa Barat, yang di pimpin langsung oleh camat tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM. Jumat (24/12/2021).

Camat Tarumajaya Dede Mauludin Menyampaikan, Keselamatan warga masyarakat Merupakan Hukum tertinggi. Kita harus tetap menjaga kesehatan. 

Sikapi dengan bekerja terus produktif tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. agar selalu terciptanya suasana aman dan kondusif di wilayah kecamatan tarumajaya, 

Dan untuk para petugas tetap melakukan pengamanan khusus di wilayah tarumajaya, harus memastikan keadaan tetap aman dan kondusif, dan pahami aturan yang ada serta laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita harus tetap waspada dalam menghadapi segala hal, untuk menjaga wilayah kita aman dan kondusif. jelasnya Camat tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama