Danrem 061/Sk Dukung Penuh Munas VI Himpunan Alumni IPB Di Kota Bogor

RedaksiBekasi.com- Bogor: Dewan Pengurus Pusat Himpunan Alumni IPB menyelenggarakan rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional Vl Himpunan Alumni IPB, dan salah satu agenda kegiatannya adalah gala dinner alumni IPB yang digelar di IPB International Convention Center Botani Square Kota Bogor, Jum'at (18/12).Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P.,M.M. selaku Komandan Korem 061/Sk yang hadir pada gala dinner tersebut menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia sangat mendukung dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan menyambut Musyawarah Nasional Vl HA IPB, yang menurutnya bahwa agenda tersebut tentunya sangatlah penting sebagai Regenarasi Kepengurusan Pengurus Pusat Alumni IPB.

Selain itu dalam amanatnya Danrem juga menekankan bahwa saat ini Kota Bogor sudah berada pada level 1 yang Minggu sebelumnya berada di level 2 akan tetapi pandemi covid masih tetap ada oleh karena itu ia berharap semoga semua yang melaksanakan kegiatan Munas ini dapat bekerja sama,  bekerja untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

" Kami juga mengucapkan terima kasih atas undangannya, semoga kegiatan ini berjalan dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan lancar aman dan sukses sesuai tujuan yang diharapkan kami tetap mendukung sepenuhnya siapan yang terpilih sebagai pengurus untuk berikutnya.

" Mari kita jaga kondusifitas yang baik, saling menghormati, dan saling percaya. karena siapapun yang terpilih tentunya dapat berbuat yang terbaik. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Prof. Ari Satria yang selama ini telah bersinergi dengan kami, antara lain dukungan dari Mahasiswa IPB dalam melaksanakan vaksinasi. Kemudian bersama BEM IPB mengadakan dialog terbuka untuk membuat Indonesia lebih baik lagi khususnya Kota Bogor.

Kami juga bekerjasama dengan IPB, terkait program Babinsa,  yang menjelang pensiun diberikan pembekalan pelatihan pertanian perikanan, peternakan sehingga pada saatnya pensiun nanti, bisa mengendalikan ketahanan pangan, dan perlu diketahui bahwa ketahanan pangan yang dapat berjaya di masa pandemi ini, oleh karena itu maka IPB menjadi kebanggaan kita semua kebanggaan Kota Bogor dan kebanggaan Indonesia.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Bengkulu kemudian Rektor IPB Bogor, Wakil Walikota Bogor, Dandenpom lll/l, Dirut PD, alumni ITB tahun 84, peserta alumni IPB angkatan 32."

(Barat) 
Lebih baru Lebih lama