Jelang Malam Natal Polsek Cikbar Lakukan Pengecekan Keamanan Di Beberapa Gereja

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Jelang Perayaan malam natal 2021 Polsek Cikarang barat melakukan pengecekan di beberapa gereja yang berada di wilayah hukumnya, ini di lakukan untuk menciptakan rasa aman para jamaah gereja saat melakukan malam misa natal.

Di pimpin langsung Kapolsek Cikarang barat Kompol Teddy Hertanto dan beberapa anggota Polsek Cikarang barat di bantu anggota TNI langsung melakukan pengecekan keamanan berapa geraja yang berada di wilayah hukum tempatnya.
Gereja yang di lakukan pengecekan diantaranya GBI (GEREJA BETHEL INDONESIA ) yang berada di Ruko Graha Asri Resident Blok A 9/02  Desa Telajung Kecamatan Cikarang barat di gereja tersebut petugas langsung berkomunikasi dengan 
Pdt : Sembiring, yang mengaku akan di datangi jemaat  mencapai 110 orang saat malam misa natal dengan mengambil Tema "NATAL MENCERMINKAN KEINDAHAN DAN KEDAMAIAN DI HATI.

Petugas kemudian mendatangi GKII (Gereja Kristen Iman Indonesia) yang berada di Ruko graha asri Resident Blok A9/07 Desa Telajung Kec.Cikarang barat di tempat tersebut rencana langsung di pimpin Pendeta Martono Nababan dengan Jamaat berjumlah 60 orang dengan mengusung Tema TUHAN MELUPUTKAN KITA DARI TULAH.

Usai ke gereja dua tempat petugas kembali mendatangi GPdi (Gereja Pantecosta di Indonesia) yang beralamat di Ruko Graha Asri Residen /Puri Blok A9 / 11 Desa Telajung Kecamatan Cikarang barat dengan 
Pendeta Saragih yang rencana akan di datangi Jamaat berjumlah  45 orang dan mengambil Tema NATAL MEWUJUTKAN KASIH.

" hari ini kami anggota Polsek Cikarang  Barat di bantu TNI melaksanakan Kegiatan Pengamanan  perayaan giat Natal  Umat Nasrani di Perumahan Ruko Graha Asri Resident /Puri Desa Telajung Kecamatan Cikarang barat Kabupaten Bekasi dengan mendatangi tiga tempat ibadah di antaranya GBI ,GKII, GPDI' ujar Kompol Teddy Hertanto Kapolsek Cikarang barat.

"alhamdulillah di tiga lokasi gereja tersebut seluruhnya dalam situasi aman terkendali dan kami anak melakukan pengamanan dengan di bantu unsur lainnya termasuk warga dan masyarakat setempat" urai Teddy."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama