Kalapas Cikarang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Jelang Natal dan tahun baru kepala kejaksaan kelas IIA Cikarang hadiri apel gelar pasukan Lodaya 2021,yang di lakukan di Lapangan Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Di hadiri unsur forkompinda kabupaten Bekasi dan Bertindak sebagai Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki berjalan dengan tertib dengan menggunakan protokol kesehatan.
Selain FORKOPIMDA Kabupaten Bekasi yang hadir, giat apel pun dihadiri juga oleh beberapa stakeholder lain, diantaranya,
Danyon D Brimob Polda Metro Jaya,Ketua FKUB Kabupaten Bekasi,Ketua MUI Kabupaten Bekasi, kasatpol pp Kabupaten bekasi,Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bekasi,Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bekasi
Kepala Dinas Kepariwisata,Kepala Cabang PT. Jasa Marga Persero Tol Jakarta Cikampek,Para Kapolsek Cikarang Raya

dalam gelar pasukan jelang Natal dan tahun baru,Bupati Bekasi selaku Inspektur memeriksa pasukan didampingi seluruh FORKOPIMDA Kabupaten Bekasi untuk kemudian dilanjutkan dengan pemberian amanat kepada seluruh peserta apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021. 

Untuk kemudian Apel ditutup dengan Kalapas Cikarang mendampingi Bupati Bekasi,Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 menjadi persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021. 

"apel yang di lakukan merupakan Sinergitas Stakeholder dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada Natal dan Tahun Baru 2021,lapas Cikarang turut serta mendukung program pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021" tandes Veri sapaan akrab kalapas Cikarang."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama