PD IWO Kab.Bekasi Jalin Silaturahim Dengan Kepala BPJS Yang Baru Cabang Cikarang


RedaksiBekasi.com- Cikarang: Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sambangi kantor Badan Penyeleggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Cikarang dalam agenda silaturrahim, Kehadiran Ketua PD IWO Kab.Bekasi bersama Sekjen disambut hangat oleh Andry Rubiantara. selaku kepala cabang BPJS Cikarang yang baru dan staf, di kantor BPJS cabang Cikarang, kabupaten bekasi. 

Dalam sambutannya Andry Rubiantara. kepala cabang BPJS cikarang yang baru mengucapkan, selamat datang kepada ketua Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten bekasi bersama sekretaris yang telah berkunjung ke kantor kami. 

Dan peran media sangat penting sebagai alat dalam penyampaian informasi langsung ke masyarakat luas.

“Peran Media sangatlah penting dalam memberikan informasi dan pemberitaan di dalam kegiatan maupun terkait keluhan masyarakat selama ini tentang manfaat BPJS,” ujar Andry Rubiantara. Kepala cabang BPJS, Senin (27/12).

Dalam kunjungan tersebut, Aji septiaji selaku ketua IWO kabupaten bekasi, juga berharap dalam pertemuan itu dapat membawa manfaat untuk kedua belah pihak serta masyarakat yang saat ini masih kurang paham dengan Program BPJS selama ini.

“Semoga pertemuan kita membawa manfaat untuk kita, dan masyarakat yang berada di kabupaten bekasi khususnya," harapnya."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama