Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Rob

bantu-korban-banjir-rob-pemerintah-kecamatan-tarumajaya-salurkan-bantuan
RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pemerintah kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, Yang langsung di pimpin oleh camat Tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM, di dampingi MP Suseno, menyalurkan bantuan logistik kepada warga korban banjir rob di wilayah pesisir laut Kampung sembilangan rt 001-002 Rw 009, desa samudra jaya. dengan menggunakan perahu untuk menuju lokasi yang terdampak banjir rob. bantuan tersebut langsung di Terima oleh kades samudra jaya yang di wakili oleh Edi Sudrajat kaur keuangan desa Samudra jaya, Selasa (7/12/2021).
bantu-korban-banjir-rob-pemerintah-kecamatan-tarumajaya-salurkan-bantuan
Bantuan logistik tersebut dari camat Tarumajaya atau instansi pemerintahan, Bantuan logistik yang di salurkan antaranya berupa air minum dalam kemasan, pakaian layak pakai, dan makanan pokok. serta obat-obatan. 

Camat Tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM, mengatakan, banjir rob akibat pasang air laut membuat sejumlah permukiman warga masyarakat di wilayah pesisir laut Kampung sembilangan rt 001-002 Rw 009, desa samudra jaya terendam air sejak sepekan ini. dengan banjir rob ketinggian 30 sentimeter. pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang terkena dampak musibah dari banjir rob sejak beberapa waktu lalu, ungkapnya.
bantu-korban-banjir-rob-pemerintah-kecamatan-tarumajaya-salurkan-bantuan
Lanjut Camat, Semoga bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah kecamatan tarumajaya dan bisa bermanfaat buat masyarakat Khususnya warga desa samudra jaya, dan kita tunjukan bahwa pemerintah selalu bersama masyarakat, Dan harapan kami semoga banjir rob ini bisa dapat terkendali,

Memang exis nya tarumajaya wilayah pesisir laut, Yang jelas banjir rob telah membuat aktivitas masyarakat terganggu, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir. jelasnya. camat Tarumajaya, Dede mauludin."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama