PT.PJB UP Muara Tawar Gelar Rapat Evaluasi CSR 2021 Dan Rencana Program CSR Tahun 2022

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar dalam rangka Rapat Evaluasi Program Corporate Sosial Responsbility (CSR) Tahun 2021 dan pembahasan penyusunan rencana kerja CSR tahun 2022, yang di hadiri seluruh ketua kelompok mitra binaan CSR PT. PJB UP Muara Tawar, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, yang dilaksanakan di Rumah Makan ikan bakar cianjur (IBC) Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/12/21).General Manager PT PJB UP Muara Tawar Wahju Wibowo dalam sambutannya menjelaskan, Adanya kesepakatan ini agar dapat menghasilkan usulan-usulan rencana program kerja CSR Tahun 2022 dengan mengevaluasi kendala-kendala pada Program CSR Tahun 2021, agar program di tahun 2022 lebih baik lagi dan tepat sasaran bermanfaat untuk warga masyarakat banyak. 

Lanjut wahyu wibowo dari tahun ke tahun program CSR mengalami beberapa perubahan baik itu dari pemerintah maupun dari Perusahan, Intinya harus ada keterkaitan dan keterikatan program CSR antara stake holder, masyarakat dan pemerintah setempat, bahkan ini jauh lebih baik lagi bila ada sinergitas dengan Perusahan yang lain, jelasnya. 

“Mudah-mudahan apa yang akan kami wujudkan ini untuk perbaikan kita semua, karena disini kita memang harus melakukan hubungan simbiosis mutualisma dari kedua belah pihak harus ada manfaatnya yang dapat di rasakan oleh masyarakat, tarumajaya khususnya, kabupaten bekasi umumnya. Jelasnya.

Dari setiap perwakilan yang Turut hadir di Evaluasi CSR 2021 Dan Rencana Kerja Program CSR Tahun 2022 PT. PJB UP muara tawar, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, Kepala Desa Segara Jaya, Kepala Desa Pantai Makmur, Kepala Puskesmas Tarumajaya, Ketua Karang Taruma Desa Segara Jaya, Ketua Karang Taruma Desa Pantai Makmur, Ketua KNPI Kecamatan Tarumajaya, Ketua KNPI Kecamatan Babelan, Ketua Koperasi dan Ketua kelompok Mitra Usaha binaan CSR PT PJB UP Muara Tawar, “

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama