Satgas Yonarhanud 11/WBY Bantu Menyalurkan Dana BLT Kepada Masyarakat Kurang Mampu

RedaksiBekasi.com- Maluku: Satgas Pengamanan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 3 Tuhaha SSK III berpartisipasi membantu perangkat desa dalam menyalurkan dana BLT kepada masyarakat yang kurang mampu di Negeri Mahu, Jum’at (3/12/2021).

Dansatgas Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, dalam membantu penyaluran dana BLT tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sebelum kegiatan di wajibkan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Keikutsertaan anggota Satgas dalam kegiatan penyaluran dana BLT ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satgas terhadap masyarakat desa agar kegiatan berjalan dengan tertib dan aman", ucapnya.

Masyarakat terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam menyukseskan program pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Negeri Mahu ini.

Warga Negeri Mahu mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah atas bantuan dana BLT-nya, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah membantu mengamankan jalannya kegiatan dan mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.(Pen Yonarhanud 11/WBY)."

(Barat) 
Lebih baru Lebih lama