Satgas Yonarhanud 11/Wby Karya Bhakti Membangun Gapura Bersama Mahasiswa Unpatti

RedaksiBekasi.com- Maluku Tengah: Satgas Pengamanan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY membantu tenaga pengajar dari Universitas Pattimura melaksanakan kegiatan Karya Bhakti untuk membangun gapura di SDN 214 Maluku Tengah, Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (6/12/2021).

Empat orang anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY Pos 4 Saleman yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Yanto Solehudin, melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan semangat dan antusias.

Kegiatan pembangunan gapura tersebut merupakan wujud trirasa mahasiswa Universitas Pattimura yang telah purna tugas sebagai tenaga pengajar di SDN 214 Maluku Tengah. “Selain sebagai tri rasa, pembangunan gapura ini juga bertujuan untuk membantu membangun sekolah, agar murid-murid yang ada di sekolah ini semakin bersemangat dalam belajar”, tutur salah satu mahasiswa Unpatti.

Kegiatan tersebut mengundang perhatian masyarakat setempat sehingga masyarakat terpanggil untuk berpartisipasi dalam kegiatan karya bhakti tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 214 Maluku Tengah mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI khususnya anggota Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY yang sudah rela meluangkan waktu disela-sela tugasnya, dalam mendirikan gapura yang indah untuk sekolah SDN 214 Maluku Tengah, dan juga ucapan terima kasih kepada tenaga pengajar dari Unpatti atas ilmu yang telah dibagikan kepada murid-murid sekaligus pemberian tri rasa kepada sekolah ini.

“Semoga ilmu yang telah diberikan kepada murid-murid bermanfaat dan setiap tetesan keringat dari bapak TNI, tenaga pengajar dan masyarakat sekalian menjadi amal ibadah di akhirat kelak, aamiin”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)."

(Barat) 
Lebih baru Lebih lama