Tingkatkan Imunitas, Kecamatan Sukakarya Adakan Senam Sehat

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka meningkatkan imunitas ditengah pandemi covid-19, Kecamatan Sukakarya Adakan Senam Sehat pada jumat, (24/12/2021) bertempat di plaza Kecamatan Sukakarya.Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis mengatakan kegiatan senam sehat guna untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan dalam tubuh.
"Dengan senam sehat, semoga imunitas kita meningkat dan badan tetap sehat,"ujar Mantan Kabid Dinsos ini dalam sambutan pada jumat, (24/12/2021).

Dikatakannya, kesehatan merupakan kebutuhan dalam tubuh kita, sehingga jika badan sehat semangat kerjapun akan meningkat. "Mari jaga kesehatan, tingkatkan imunitas apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini,"ungkap Rusdi Azis.
Dirinya berharap, kegiatan senam sehat akan terus di adakan di tahun 2022 mendatang, sehingga kesehatan meningkat dan bekerjapun semangat.
"Inshaa Allah, tahun depan kita adakan juga kegiatan senam sehat,"tuturnya.

Ditempat yang sama, Kasi PMD Sukakarya Dudin, S.Hi mengajak kepada seluruh pegawai untuk semangat dalam mengikuti kegiatan senam sehat, agar tubuh kita sehat dan kuat.
"Terima kasih atas kehadiran semua yang mengikuti kegiatan senam sehat, semoga Kita tetap sehat dan pandemi covid-19 segera berakhir,"tutupnya.

Untuk Instruktur senam oleh Via Aerobic bersama Tim, bersama Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Sekcam Dr. HM. Shaleh, M.Pdi, Para Kasi dan Staff, Kades, Sekdes, Ketua TP.PKK Desa serta pegawai kecamatan sukakarya."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama