AKP. Usep Aramsyah SH.MH Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Pebayuran Gelar Silaturahmi

RedaksiBekasi.com- Pebayuran: Temu kenal dan silaturahmi Kapolsek Pebayuran yang baru, bersama Muspika Kecamatan Pebayuran serta para kepala Desa Sekecamatan Pebayuran di laksanakan di ruangan SMAN 1 Pebayuran kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat Penuh Sederhana Kamis. (20/01/2022).AKP Usep Aramsyah SH.MH Menjabat sebagai Kapolsek Pebayuran yang baru menggantikan AKP J Pakpahan sebagai Kapolsek yang lama. Mengawali kerjanya sebagai Kapolsek baru di awali AKP Usep akan melaksanakan Sinergitas dengan unsur MUSPIKA dan akan mengunjungi seluruh Desa yang ada di wilayah hukum kecamatan Pebayuran dan akan mengedepankan kebersamaan demi menjaga soliditas diantara semua pihak.

AKP, Usep Selaku Kapolsek yang baru  mengatakan dalam sambutannya “Saya akan terbuka kepada semua anggota, warga, kepala Desa dan juga Hendphone saya akan ON CALL 24 jam selama saya belum tidur, sehingga bila mana ada keperluan bisa langsung menghubungi,” Ucapnya." Melalui sambutanya."

"Ia juga berharap terkait tentang KAMTIBMAS dan pelayanan terhadap masyarakat harus di dahulukan dan lebih di tingkatkan lagi. saya berharap kepada para kepala Desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Pebayuran untuk  kerjasamanya  agar tugas saya ini lebih baik dan mudah  Kami juga akan membangun sinergitas dengan para awak media, dalam setiap tugas dan kegiatan untuk mendukung kelancarannya dalam setiap program, dan tugas," Pungkasnya. 

Ditambahkan Camat Pebayuran H, Hanief, S, Sos,MM, mengatakan dalam sambutannya bahwa pemerintahan kecamatan Pebayuran mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas  untuk Kapolsek Yang baru yaitu AKP Usep Aramsyah SH. MH semoga kedepannya antara pemerintah saling bersinergi untuk hal hal yang baik ucapnya." 

Camat berharap kepada khususnya masyarakat  kecamatan Pebayuran jaga kesehatan karena bahwasanya Covid 19 ini masih ada belum hilang untuk itu ikuti protokol kesehatan atau 5M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, mengkurangi mobilitas,Jelasnya."

Dalam acara Silaturahmi Kapolsek Yang Baru tersebut Di hadiri Camat Pebayuran H, Hanief, S, Sos, MM, Sekcam, Tina Kartini, ST, MM, Kapolsek Pebayuran, AKP, Usep Aramsyah SH.MH Koramil 11 Pebayuran Kapten Inf, Awani Seregar,  Kepala Sekolah SMAN 1 Pebayuran,  Kepala Desa Se kecamatan Pebayuran, Sekdes Se kecamatan Pebayuran, ketua BPD se kecamatan Pebayuran, para Guru, ketua Komite SMAN 1 Pebayuran, Ketua MUI, Ketua MWC NU Pebayuran, Ketua PKH, Ketua PSM, Ketua Karangtaruna serta Anggota, dan undangan lainya.

Acara tersebut tetap mengedepankan protokol Kesehatan."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama