Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan 200 Paket Sembako Di Kecamatan Tarumajaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Sebagai pengelola dana zakat, BAZNAS Kabupaten Bekasi  menyalurkan 200 bantuan paket sembako dengan program' SENYUM (Sembako Nyampe rumah) Baznas on the road kabupaten bekasi.Penyerahan 200 paket sembako  dilakukan di Kantor Kecamatan tarumajaya di Terima langsung oleh Camat Tarumajaya Dede Mauludin di dampingi para kesra perwakilan setiap desa.

"Bahwa paket sembako ini bukanlah dari pribadi Baznas, tetapi hasil infak dan sodakoh dari masyarakat dan para ASN kabupaten bekasi kepada BAZNAS, Semoga apa yang di salurkan BAZNAS kabupaten Bekasi, dapat membantu dan  bermanfaat dan bagi warga   dalam keadaan kurang mampu  (fakir dan miskin) di wilayah kecamatan Tarumajaya," kata Camat Dede Mauludin, Rabu (12/1).
"Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, agar saudara-saudara kita yang kurang mampu dapat diringankan beban ekoniminya," tambahnya.

Dikatakan Camat Tarumajaya, Sebanyak 200 paket sembako langsung kita salurkan di 8 desa dan langsung di berikan kepada kesra yang mewakili setiap desa, selanjutnya di salurkan ke warga yang berhak menerima di setiap desa.
"Semoga masyarakat di Tarumajaya khususnya, Agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi covid 19 ini, dengan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), Dan juga kita bermunajat semoga para muzakki selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” pungkas Camat Dede Mauludin."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama