Damkar Kabupaten Bekasi, Respon Cepat Laporan Warga Evakuasi Sarang Tawon

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi Merespon Cepat Laporan Warga Mengaevakuasi Sarang Tawon yang berada diatap rumah Warga Nilan Maulana (45) dikampung Galian Bunut Rt.001 Rw.005 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pada jumat malam, (21/01/2022).Ketua Tim Damkar Kabupaten Bekasi M. Subur mengatakan kegiatan evakuasi sarang tawon sudah sering kita lakukan yang penting ada pengaduan dan pelaporan dari masyarakat.
"Ya Kami selalu merespon aduan dan laporan dari warga, dan langsung mengevakuasi sesuai dengan agenda," ungkap M.Subur kepada redaksibekasi.com usai evakuasi sarang tawon.

Dikatakannya, untuk hari ini ada 8 titik yang akan kita evakuasi sesuai dengan aduan dan pelaporan warga masyarakat.
"Keselamatan warga masyarakat sangat utama Kami utamakan, "tuturnya.

Sementara itu, N.Maulana (45) mengucapkan terima kasih kepada Damkar Kabupaten Bekasi yang telah merespon cepat aduan dan laporan untuk mengevakuasi sarang tawon.
"Luar biasa, respon cepat dari Damkar patut diapresiasi,"ucap N.Maulana.

Dikatakannya, N.Maulana sendiri pernah disengat tawon yang bersarang diatap rumah, bahkan sampai bengkak dan panas dingin dan harus berobat ke klinik.
"Saya udah pernah disengat, sampai berobat ke klinik. Makanya Saya berterima kasih banget sama Damkar yang sudah mengevakuasi sarang tawon dirumah Saya," tutupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama