Kapolres Metro Bekasi Pantau Vaksinasi Anak Di SDIT Nuur Alaa Nuur Tambun

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Petugas kepolisian terus menggenjot vaksinasi kepada anak anak sekolah dengan harapan kedepan para anak anak dapat kembali belajar seperti biasanya.

Vaksinasi terhadap anak salah satunya di Pantura Kapolres metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, M.Hum, yang langsung memantau jalannya vaksinasi terhadap anak di SDIT Nuur Alaa Nuur yang berada di kampung buwek Jaya RT 02/02 Desa Sumberjaya kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(11/01/22).
Di damping Kapolsek tambun dan beberapa petugas kepolisian Polsek dan polres metro Bekasi, Kapolres memantau langsung jalannya vaksinasi terhadap anak di tempat tersebut, dalam vaksinasi terhadap anak petugas juga di bantu 28 petugas medis, enam di antaranya petugas puskesmas dan lainnya merupakan relawan vaksinasi yang di Galang polres metro Bekasi.

"hari ini(Selasa/11/01), kami petugas Kepolisian polres metro Bekasi dan Polsek tambun, melakukan vaksinasi terhadap anak yang berada di SDIT Nuur Alaa Nuur" ujar Kapolres metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, M.Hum.

"sebanyak sembilan ratus lebih siswa hari ini di vaksinasi dengan di bantu petugas puskemas setempat dan para peralawan Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar"ucap Kapolres metro Bekasi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang di pantau langsung Kapolres metro Bekasi, juga di hadiri Kabid dotkes Polda metro jaya  KBP Didiet Setioboedi danKabid Tik Polda Metro Jaya  KBP Yully Kurniawan ,Sik."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama