Kapolsek Pebayuran Kunjungi Dua Desa Yang Terendam Banjir

RedaksiBekasi.com- Pebayuran: Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah SH MH bersama Muspika Kecamatan Pebayuran melakukan kunjungan ke Dua Desa Karangharja dan Desa Karangsegar Kecamatan Pebayuran  Pukul 16:00 Sore Kamis (21/01/2022).Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi terkini kedua Desa tersebut yang sedang dilanda bencana banjir.

Kami bersama Pak Camat  Sekcam, Tina Kartini, ST,MM,  Serta anggota, Koramil 11 Pebayuran Kapten Inf, Aswan Seregar, serta anggota, Tim, BPBD Melaksanakan sambang di Desa Karangharja dan Desa Karangsegar untuk melihat kondisi korban banjir," Ucapnya AKP. Usep Aramsyah SH.MH.

"Warga Kampung Pisang Batu pun menyambut baik kedatangan Kapolsek Pebayuran dan camat Pebayuran beserta sekcam dan serta jajarannya mengunjungi rumah warga yang terdampak banjir.

Didalam kunjungannya Kapolsek AKP Usep Aramsyah SH MH Pebayuran , berpesan kepada warga agar tingkatkan ke waspadaan takut malam ini hujan turun lagi agar warga jangan sampai ada yang lengah ketika air susulan datang, ucapnya." Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah SH MH pada awak media.

Warga setempat dengan kedatangan Kapolsek Pebayuran AKP, Usep Amansyah,  SH, MH, ke kampung Pisang Batu ini sangat bahagia karena merasa sudah di anggap peduli Kapolsek terhadap warga. oleh karena itu saya sebagai warga mengharapkan untuk seluruh lapisan untuk membantu warga yang terkena dampak banjir ini Jelasnya."

Dalam tinjau warga terdampak banjir tersebut di Dua Desa Karangsegar dan Karangharja hadir pula camat Pebayuran, H, Hanief,S, SOS,MM, Sekcam, Tina Kartini, ST,MM, Serta anggota, Koramil 11 Pebayuran Kapten Inf, Aswan Seregar, serta anggota, Tim, BPBD, Kepala Desa, Karangharja, Heru Sukarma, dan lainnya."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama