Kapolsek Tarumajaya Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat 7 Anggotanya

Kapolsek Tarumajaya Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat 7 Anggotanya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Polsek tarumajaya polres metro bekasi, menggelar syukuran atas kenaikan pangkat 7 anggotanya, Syukuran dilakukan secara sederhana, dilakukan siraman air kembang dan di lanjutkan dengan makan bersama merupakan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayah hukum Polsek tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat 7 Anggotanya

Dari 7 Pers Polsek Tarumajaya yang memperoleh kenaikan pangkat yaitu, Aiptu Patar LT, S.H., Aiptu Samsulhadi, Aipda Nugroho Yulianto, Aipda Rudi H, S.H., Aipda Heri Novi P, Aipda Arif P., & Aipda Atta Jaya, bertempat di halaman parkir Polsek tarumajaya dilakukan syukuran kenaikan pangkat 7 anggota dengan melakukan siraman dengan air kembang 7 rupa. dan sekaligus syukuran pelaksanaan pengamanan tahun baru 2022 yang berjalan dengan aman, Senin (3/1/2022).

Kapolsek Tarumajaya Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat 7 Anggotanya

Kapolsek tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno mengatakan, Rasa syukur dan bangga, kenaikan pangkat adalah amanah tetapi juga tidak boleh untuk disombongkan karena semua pangkat dan jabatan itu hanyalah titipan, bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah semata.

Kegiatan tasyukuran kali ini dibarengi dengan awal tahun 2022 berupa penyiraman air kembang 7 rupa untuk 7 anggota Polsek Tarumajaya sebagai gebrakan untuk menghilangkan aura negatif dan mensucikan diri sehingga akan menjadi pribadi Insan Polri yang lebih baik sebagai Pelayan Masyarakat karena Tantangan tugas kedepan yang semakin berat, tetap terus semangat. Giat akan dilanjutkan dengan pemotongan 1 ekor Kambing sebagai wujud syukur kita, dilanjutkan dengan doa bersama dan makan berasama.

Mudah-mudahan ini menjadi semangat untuk para anggota yang lain, agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat tarumajaya khususnya. Indonesia umumnya. 

Syukuran ini juga sebagai ungkapan syukur dalam pelaksanaan pengamanan di tahun baru 2022 ini yang berjalan aman dan lancar”, jelasnya, kapolsek tarumajaya."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama