Kapolsek Tarumajaya Pantau Vaksinasi Massal Dosis 1 Dan 2 Di SDN 02 Segarajaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Petugas kepolisian polsek tarumajaya, terus menggenjot vaksinasi kepada anak anak sekolah dengan harapan kedepan para anak anak dapat kembali belajar seperti biasanya, kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 2 pada giat Vaksinasi Merdeka untuk anak umur 6 -12 tahun di wilayah hukum Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, Rabu (12/1/2022).Vaksinasi anak usia 6-12 tahun yang di laksanakan di SDN 02 Segarajaya Kampung Pasar lama Rt 01/10 desa Segarajaya, kecamatan tarumajaya, kabupaten Bekasi, Target Vaksinasi sebanyak 250 dosis Sinovac, yang hadir sebanyak 210 siswa, dan yang gagal Vaksin 6 Siswa, Total anak yang tervaksin sebanyak 204 siswa, untuk Dosis 1 sebanyak 59 Siswa, Dosis 2 sebanyak 145 siswa, ungkap Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. 

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, langsung memantau jalannya vaksinasi terhadap anak di tempat tersebut, dalam vaksinasi terhadap anak usia 6-12 tahun, Sebanyak 204 siswa hari ini di vaksinasi dengan di bantu petugas puskemas Tarumajaya, personil polsek Tarumajaya dan para relawan, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.
Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes protokol kesehatan Covid 19 dengan 5 M, dan para petugas di lokasi membagikan masker, selama kegiatan berlangsung dan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif, jelasnya."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama