Melalui Komsos, Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Jalin Kerjasama Dan Silaturrahim

RedaksiBekasi.com- Maluku: Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga binaan. Personel Pos Ramil Allang Asaude  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan, yang kesehariannya merupakan petani kopra, bertempat di kebun milik Bapak Zamrud Desa Buano Kec. Huamul Belakang , Kamis (27/01/2022).Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kopda Yazid untuk membantu dalam proses pembuatan Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian sebagian masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Yazid mengatakan, Personel Satgas Kodim Maluku tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Pos Ramil Allang Asaude harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan saling membantu masyarakat binaannya guna menjaga hubungan yang harmonis antara Pos Ramil Allang Asaude dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Melalui Komsos yang berkesinambungan, akan menimbulkan dampak keharmonisan dan dapat membangun kerjasama yang baik, serta menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ujarnya.

Sementara Bapak Zamrud mengatakan, “terima kasih banyak kepada Pos Ramil Allang Asaude yang sudah mau berkunjung dan turut membantu dalam proses pembuatan kopra di tempat ini, semoga dengan kunjungan Personel Satgas Kodim Maluku menjadikan warga lebih akrab lagi dengan personel Pos Ramil Allang Asaude”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)."

(Barat) 
Lebih baru Lebih lama