Momen HUT PDI Perjuangan, DPC Kabupaten Bekasi Bagikan Perahu Karet

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Momentum peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial, di Kecamatan Babelan dan mbagikan perahu karet untuk warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, selama momentum HUT PDI Perjuangan akan terus melakukan kegiatan kerakyatan dan bantuan-bantuan untuk masyarakat, hal tersebut dengan sesuai program partai.

Apalagi, tema yang digunakan pada HUT PDI Perjuangan adalah "Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya". Sehingga, mampu membuat jiwa dan badan kader-kader partai, mewujudkan cita-cita partai.

"Bukan hanya di momen HUT PDI Perjuangan kita akan terus berbuat kebaikan untuk rakyat. Tetapi setiap waktu," ujar Soleman kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Pria berkacamata tersebut mengatakan, bantuan perahu karet untuk warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, dapat bermanfaat di masa musim hujan saat ini. Selain itu, PDI Perjuangan akan mencari solusi, agar tidak terjadi lagi banjir tahunan.

"Seringkali kali meluap dan membuat banjir, membuat PDI Perjuangan memberikan bantuan perahu karet. Agar mengevakuasi warga bisa cepat diantisipasi," jelasnya.

"Selain itu, PDI Perjuangan akan mencari solusi agar tidak banjir lagi di Desa Mangunjaya dan berharap masyarakat tidak membuang sampah di kali," tambah dia.

Sementara itu, Petugas Partai Pengampu Dapil 4 Kabupaten Bekasi, Rudi Purba mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan ratusan kacamata untuk warga di wilayah Kecamatan Babelan. Pasalnya, banyak warga yang matanya kurang sehat.

"Kita memberikan bantuan alat mata yaitu kacamata. Sehingga, warga yang matanya minus atau plus, kita cek matanya dan kita berikan kacamata gratis," ucapnya.

Rudi menambahkan, kegiatan akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi, khususnya di Dapil 4 yaitu Kecamatan Babelan, Tambun Utara, Sukawangi, Tambelang dan Kecamatan Tarumajaya.

"Kita sebagai kader PDI Perjuangan akan terus menebar kebaikan dan selalu bersama rakyat," pungkasnya."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama