Mulyono Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Giat Kunjungan Kerja Padalarang Bandung Barat

RedaksiBekasi.com- Bandung: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PRABHU INDONESIA JAYA Bandung Barat melakukan kunjungan kerja ke Dewan Pembina DPD yang bertempat Jalan Ngamprah Padalarang Perkantoran Pemda Kabupaten Bandung Bandung Barat. Mulyono bersama jajarannya diterima langsung oleh Dewan Pembina DPD Bandung Barat, Drs. H. Asep Ilyas.Kbb. Pukul 11:56 Wib. Rabu 19/01/2022.

Mulyono Mengucapkan trimakasih kususnya ke Dewan Pembina Prabhu Indonesia Jaya ikut berpartisipasi dalam kemajuan Lembaga Swadaya Masarakat di Kota Bandung umumnya seluruh DPD, dan acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas bersama sama. 

Begitu pula dari Dewan Pembina, sangat berterimakasih kepada Ketua DPD Bandung Barat dan seluruh pengurus dapat meningkatkan kebersamaan dan secara kekeluargaan dalam membangun Kabupaten Bandung Barat beserta Masarakat. 

Mohon dukungannya terkait tugas-tugas Pembinaan lembaga Swadaya Masarakat yang ada di Kota Bandung. Keberadaan LSM agar dapat menjadi kontrol sosial sehingga dapat memajukan masyarakat di Kabupaten Bandung dalam konteks kebersamaan sehingga kedepan  dapat saling  sinergitas untuk menjadi bagian keluarga Prabhu Indonesia Jaya.

Mulyono Ketua DPD kunjungan Kerja ke Dewan Pembina di kediamannya, serta siap membesarkan dalam memelihara LSM PRABHU INDONESIA JAYA di Wilayah Kabupaten. Bandung Barat dan Saya beserta jajaran akan mendukung Membesarkan LSM PRABHU INDONESIA JAYA di wilayah Kabupaten Bandung Barat, “Tutupnya.

Dalam kesempatan Ketua Umum LSM PRABHU INDONESIA JAYA Odang Kusmana.S.Kom. menyampaikan,”Dirinya selaku Ketua Umum DPP selalu memberikan himbauan positif kepada jajarannya serta secara langsung maupun melalui silaturahmi dan tatap muka dalam mendukung setiap program ataupun kebijakan LSM, “ Kata Odang."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama