Pergantian 2021-2022, Tim Relawan Sosial Kemanusiaan Kab. Bekasi Santuni Yatim Piatu


Pergantian 2021-2022, Tim Relawan Sosial Kemanusiaan Kab. Bekasi Santuni Yatim Piatu

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam Rangka Menjelang pergantian ditahun 2021-2022 Tim Relawan Sosial Kemanusian (TRSK) Kabupaten Bekasi bersama seluruh organisasi sosial yang tergabung meresmikan hasil bedah rumah yatim jilid 2, Jumat (31/12/2021).


Pergantian 2021-2022, Tim Relawan Sosial Kemanusiaan Kab. Bekasi Santuni Yatim Piatu

Hampir sekitar satu bulan lamanya rumah yatim tersebut dibedah oleh tim Relawan Sosial Kemanusian (TRSK), kini rumah anak yatim Adinda Putri dan Raihan yang berlokasi di Kampung Pulo Sirih, Rt 03/03, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah diresmikan pada hari Jumat malam.


Acara dibuka dengan pembacaan Al Fatihah, doa dan siraman rohani islami yang dipimpin oleh ustad Oman sebagai bentuk mempringati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang dilanjut dengan pemberian santunan kepada 500 anak yatim, donasi kepada nenek disabilitas, donasi kepada balita Dede yang terkena kangker, donasi cairan infusan RL, serta sumbangan untuk pembangunan musolah.


Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang sudah beberapa kali diselenggarakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meringankan beban hidup sehari-hari keluarga anak yatim dan piatu yang perlu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. "Kami ingin kita semua yang berkumpul dan tergabung di sini bisa lebih memperdulikan sesama terutama kepada anak yatim dan piatu" ungkap Mahmudin biasa disebut Ableh.


Masih lanjut Mahmudin "Kegiatan bakti sosial bedah rumah dan santunan yatim dan piatu ini merupakan kolaborasi antara organisasi sosial yang tergabung dengan Tim Relawan Sosial Kemanusian (TRSK).


"Terimakasih kepada Pemerintahan Desa Sukajadi, Polsek Sukatani, Koramil 10 Sukatani, serta seluruh para donatur, seluruh organisasi sosial yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, mohon doanya semoga kami diberikan umur panjang dan kesehatan agar bisa terus menerus melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini" ujar Mahmudin."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama