Polsek Cikarang Pusat Klaim 90 Persen Lakukan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, menggelar vaksinasi merdeka untuk anak Sekolah Dasar usia 6-11 tahun di halaman SDIT An-Nur, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Jumat (7/1/2022) pagi.Sedikitnya, ada 650 murid SDIT An-Nur Cikarang Pusat yang sudah mendapat vaksin pertama jenis Sinovac.

"Untuk hari ini sesuai intruksi pemerintah melaksanakan vaksinasi anak, saat ini kita malaksanakan vaksinasi di SDIT An-Nur sebanyak 650 siswa," jelas AKP Awang, saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan vaksinasi, Jumat (7/1/2022).

Ia mengklaim sedikit nya ada 35 sekolah negeri maupun swasta yang sudah mendapatkan vaksin untuk para murid nya di rentan usia 6-11 tahun.

"Untuk di Cikarang Pusat ini ada 35 sekolah dasar negeri maupun swasta dan kita sudah melaksnakan vaksinasi ke-35 sekolah. Namun ada beberapa anak yang tidak bisa vaksin karena ada beberapa anak yang sedang batuk pilek," tambah Awang.

"Kedepan bagi yang belum melaksnakan vaksinasi, kita akan kita kunjungi ke masing-masing sekolah," sambungnya.

Dilokasi vaksinasi, tak sedikit para siswa yang takut saat hendak disuntik vaksin. Namun, pihak kepolisian berusaha menghibur dan mengalihkan para peserta vaksin agar mau meneruskan proses vaksinasi.

Sementara, Kepala Sekolah SDIT An-Nur, Suciati mengucapkan trerimakasih atas kepedulian pihak Polsek Cikarang Pusat yang gencar melakukan vaksin kepada murid didik nya.

"Terimakasih kepada Polsek Cikarang Pusat yang sudah mau mengadakan vaksin untuk murid-murid kami di sekolah ini," timpal Siciati.“

(Red) 
Lebih baru Lebih lama