Polsek Tarumajaya Buka Gerai Vaksinasi Merdeka, Perdana Jenis Booster Moderna Dosis 3

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Warga masyarakat Tarumajaya, kabupaten bekasi, mendapatkan Vaksinasi Merdeka perdana jenis Booster moderna Berani yang di lakukan polsek Tarumajaya, polres metro bekasi, di aula Promoter Mako Polsek Tarumajaya desa Pantai Makmur, Senin (24/1/2022).Bertempat di aula polsek Tarumajaya, antusias ratusan warga berkumpul untuk mendapatkan vaksinasi Merdeka jenis Booster Berani tahap ketiga, dengan harapan dapat meningkatkan imun di tubuh, yang di pimpin langsung kapolsek Tarumajaya Akp. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, bersama 14 Personil anggota polsek Tarumajaya, dan bekerja sama dengan tenaga kesehatan serta Relawan, vaksinasi kali ini untuk usia 18 tahun s/d Lansia, dan berdomisili di Wilayah hukum polsek Tarumajaya, polres metro bekasi.

Jenis Vaksinasi yang di berikan kepada ratusan warga Tarumajaya, berjenis vaksin Moderna, Dosis 3, dan yang mendapatkan vaksin merupakan warga masyarakat yang telah di vaksin tahap 2 selama 6 bulan." jelas Kapolsek Tarumajaya, Akp. Dr. Edy Suprayitno, SH.MH.
Di tempat vaksinasi tersebut petugas vaksinasi polsek Tarumajaya, juga menurunkan Tim Tenaga Kesehatan dari Nakes Screning: 2 orang, Nakes Vaksinator: 2 orang, Pendaftaran: 4 orang, Observasi: 3 orang, Sedangkan Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan polsek Tarumajaya tetap melakukan 5 M, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Target Vaksinasi sebanyak 200 dosis, Jumblah yang hadir 113 orang, jumblah total orang yang tervaksin sebanyak 107 orang, dan jumblah Orang yang gagal di Vaksin sebanyak 6 orang, kegiatan berjalan aman dan kondusif, Jelasnya."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama