Polsek Tarumajaya Gencar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Bersama Relawan Nakes IBI Tarumajaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 (pertama) pada giat Vaksinasi Presisi Merdeka, untuk anak usia 6 s/d 11 tahun bertempat di Aula Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, bekerja sama dengan Relawan Nakes IBI Tarumajaya, 

Peserta Program Vaksinasi adalah kategori anak Sekolah Dasar (SD) dari berusia 6-11 tahun dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, sebanyak 12 personil anggota polsek Tarumajaya, yang langsung di pimpin kapolsek tarumajaya AKP Dr. EDY SUPRAYITNO, SH.,MH, Senin (17-1-2022).
Kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH, Mengatakan, Kegiatan Vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun hari ini alhamdulillah sudah semakin antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dosis 1 (pertama) jenis vaksin sinovac yang di laksanakan di aula polsek tarumajaya, polres metro bekasi. 

"Target Vaksinasi sebanyak 200 orang, adapun untuk Peserta vaksin yang hadir dan sudah tervaksin Total hari ini adalah sebanyak 246 orang, Jumlah Siswa yang tervaksin sebanyak 245 orang, dan yang gagal di Vaksin ada 1 orang (karena sakit). Ungkapnya kapolsek tarumajaya. 

Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 1 (pertama) pada giat Vaksinasi Presisi Merdeka, kita tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran varian baru Covid 19, dan selalu kita berikan himbauan agar selalu disiplin menerapkan 5.M, Menggunakan Masker dengan benar. Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer. Membatasi mobilitas di tempat umum. Menjaga jarak Mejauhi kerumunan atau keramaian. kegiatan berjalan aman dan kondusif, jelasnya kapolsek tarumajaya, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH,"

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama