Polsek Tarumajaya Melakukan Gerai Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Di Dua Sekolah

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Polsek tarumajaya, polres metro bekasi, bersama tim medis puskesmas tarumajaya, menggelar vaksinasi covid 19 Dosis 1 Gerai vaksinasi merdeka untuk anak Sekolah Dasar usia 6-11 tahun, setelah sukses dan berjalan lancar melaksanakan vaksinasi di polsek tarumajaya, kali ini vaksinasi bertempat di sekolah MI Al Barkah Kampung Kebon Kelapa Rt. 02/05 desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya. dan di MI Attaqwa 20 Kampung Karang Tengah desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Senin (10/1/2022).Sebanyak 229 murid dari dua sekolah MI Al Barkah, dan MI Attaqwa 20, tarumajaya, yang sudah mendapat vaksin pertama jenis Sinovac.

"Untuk hari ini sesuai intruksi pemerintah melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, saat ini kita laksanakan vaksinasi di sekolah MI Al Barkah Kampung Kebon Kelapa Rt. 02/05 desa Segara Jaya, dan di MI Attaqwa 20 Kampung Karang Tengah desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya, jelas Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.
"Kedepan bagi yang belum melaksnakan vaksinasi, kita akan terus kunjungi ke setiap masing-masing sekolah yang ada di wilayah hukum polsek tarumajaya, Sambungnya kapolsek tarumajaya. 

Dilokasi vaksinasi, tak sedikit para siswa yang takut saat hendak disuntik vaksin. Namun, pihak kepolisian personil polsek tarumajaya, berusaha menghibur para siswa dan siswi agar tidak takut untuk di vaksin, Dan kita selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker. jelasnya kapolsek tarumajaya, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,"

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama