Polsek Tarumajaya Terus Genjot Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Usia 6-11 Tahun

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kegiatan Pemberian Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 (pertama) Peserta Vaksin adalah Kategori Umum dari Umur 6 tahun sampai 12 tahun dan berdomisili di Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi.Untuk mencapai target vaksinasi kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, selalu ada cara untuk menarik anak-anak sekolah agar mau di vaksin dengan Pendekatan humanis dan membagikan masker, bersama tim medis puskesmas tarumajaya dan kepala sekolah serta guru, Terus genjot percepatan vaksinasi covid 19 dosis pertama, ada Sebanyak 280 murid siswa dan siswi MI Attaqwa 41, Kampung Tambun Sungai Angke, desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, yang sudah mendapat vaksin pertama jenis Sinovac, selama kegiatan tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan 5 M, Selasa (11/1/2022).
Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, mengatakan, Vaksiniasi merdeka dengan menyasar anak usia 6 hingga 11 tahun ini dilakukan sebagai tindak lanjut program Kapolri, melakukan upaya percepatan vaksinasi covid 19 untuk anak sekolah, 

Vaksinasi ini digenjot untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan perlindungan diri melalui Vaksiniasi, karena sudah sekian lama tidak melakukan pembelajaran tatap muka langsung, maka dari itu jika sudah divaksin akan ada pelonggaran untuk melaksanakan kembali pembelajaran secara normal, dan kitapun membagikan masker kepada siswa siswi guru dan para orang tua murid yang ada si lingkungan sekolah agar selalu menjaga kesehatan, "jelasnya, kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,"

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama