Resahkan Warga, Lima Ekor Ular Piton Di Tangkap Dalam Kurun Waktu Dua Bulan

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Warga Perumahan pesona Ciantra desa Ciantra kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi, di buat resah dengan kembali di tangkapnya ular piton sepanjang lima meter lebih, oleh warga ular tersebut langsung di amankan agar tidak melukai warga di tempat tersebut.

Dengan peralatan seadanya warga langsung menangkap ular piton sepanjang lima meter lebih yang di duga mencari makan di pemukiman warga,yang membuat resah warga, ular piton yang di tangkap tersebut merupakan ular kelima dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, Jumat (28/1/2022). 

"Sudah lima ekor ular piton yang saat ini di tangkap warga dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, dan saat ini ular piton yang di tangkap panjangnya mencapai lima meter lebih." jelas Udin Syamsudin petugas keamanan setempat.

"Mungkin ular piton tersebut hendak mencari Mangasa mengingat banyak warga yang memelihara hewan ternak" tambah pak amat yang masih sibuk mengikat ular piton.

Sementara itu salah beberapa warga Nandar(38) dan Asep(40) yang sempat membantu menangkap ular piton di tempat tersebut mengaku sangat resah dengan banyaknya ular besar yang tentunya mengancam tidak hanya hewan ternak, namun juga anak-anak kecil yang sering bermain di tempat tersebut.

"Kami sangat kwatir kalau seperti ini mas, tentunya keberadaaan ular piton besar akan berbahaya bila di biarkan, dan kedepan akan mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan tempat yang di anggap jadi sarang ular piton" ucap Yudi yang juga RW setempat dan langsung di aminin warga."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama