Sektor 20 Lakukan Apel Kesiapan Satuan Tugas Citarum Harum Tahun 2022

RedaksiBekasi.com- Pebayuran: Seluruh Personel Satuan Tugas Sektor 20 Citarum Harum dari semua Subsektor masing - masing Teritorial dari Subsektor 01  hingga Subsektor 09 di kumpulkan di halaman Posko Sektor 20 Citarum Harum Kp. Cecendet, Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/01/2022).Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Apel Kesiapan Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 20, dalam menyambut dan melaksanakan segala bentuk kegiatan yang akan di laksanakan di Tahun 2022. Dan menerima arahan dari Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Budijanto. 

Dalam kesempatan itu, Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Budijanto, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang akan di laksanakan bukan hanya untuk hari ini, namun sepanjang tahun ini, hingga Bulan Desember nanti, maka dari itu, Dansektor berharap agar semua personel dapat menjaga kesehatan, keamanan dan keselamatan selama menjalankan kegiatan, agar semua berjalan lancar aman dan Kondusif. 

" Kegiatan yang akan kita laksanakan sepanjang tahun ini, hingga bulan Desember nanti, maka dari itu, saya harap semua personel di masing - masing Subsektor, agar dapat menjaga kesehatan, keamanan dan keselamatan selama menjalankan kegiatan, agar apa yang kita rencanakan dan kita laksanakan di tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, " Tegas Budijanto. 

Tak hanya itu, Dansektor pun berharap, untuk semua Subsektor dari Sub 1 hingga Sub 9 agar untuk memiliki lahan pertanian, dengan memanfaatkan lahan - lahan kosong yang ada di masing - masing Sub, agar lahan yang kosong dapat lebih bermanfaat lagi untuk warga masyarakat, tambah Dansektir sembari menunjuk tanaman jagung di samping posko yang sudah di panen dan di bagikan kepada warga masyarakat. 

Selain bisa berbagi hasil panen, sambung Dansektor yang merupakan Pamen Ahli Operasi Militer Selain Perang Kodam Jaya Jayakarta ini, pemanfaatan lahan kosong dengan pertanian, juga dapat memberikan contoh yang positif kepada warga masyarakat, baik dalam pemanfaatan lahan maupun dalam cara bercocok tanam, ujarnya. 

Nampak hadir dalam apel kesiapan Satgas Citarum Harum Sektor 20 Tahun 2022, Kolonel Inf Budijanto Dansektor 20 Citarum Harum, Dan SSK Sektor 20 Kapten Infanteri Sunu Wargoyo Danramil 03/Cabangbungin, Kapten Infanteri Aswan Siregar Danramil 11/Pebayuran, Kapten Inf Fatwanul Danramil 12/Serang Baru, Serma Tholib Bamin Sektor 20 CH, Sertu Margi Raharjo Baops Sektor 20 CH, Pelda A.S Budi Pers Sektor 20, Kopda Nurbaka Pers Sektor 20, Pratu Devi Pers Sektor 20 Citarum Harum. 

Apel Kesiapan pun di hadiri oleh Personel Militer Satuan Tugas Citarum Harum kurang lebih  60 Personel dari semua Subsektor di wilayah kerja Sektor 20, dan kurang lebih 60 warga masyarakat yang terus berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan di masing - masing Subsektor. Dapel kesiapan pun berjalan lancar aman dan tertib."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama