Setuan Intelkam Polres Metro Bekasi Buka Gerai Vaksinasi Merdeka Booster Berani

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Ratusan warga yang berada kampung Rawa Banteng Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, mendapatkan Vaksinasi Merdeka Booster Berani yang di lakukan satuan intelkam polres metro Bekasi, (Sabtu/ 22/01/22).Bertempat di dalam perusahaan Harosa ratusan warga berkumpul untuk mendapatkan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap ketiga,di pimpin langsung kasat intelkam polres metro Bekasi AKPB Ervin Isdrianto SE.,M,Si.

Ratusan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi jenis booster, dengan harapan dapat meningkatkan imun di tubuh ratusan warga yang melakukan vaksinasi.

Di tempat vaksinasi tersebut petugas intelkam polres metro Bekasi juga menurunkan Tim Tenaga Kesehatan yang terjadi dari Vaksinator 2 orang, Screening: 2 orang,Observator 2 orang dan petugas Inputor 2 orang.

Selain melakukan vaksinasi kepada ratusan warga petugas satuan intelkam polres metro Bekasi juga melakukan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap tiga pada ratusan karyawan yang berada di  PT. Yuli Indonesia Dairy kawasan GIIC Desa Sukamukti Kecamatan  Bojongmangu Kabupaten Bekasi dan PT. Dawee Elektronik KWS Jababeka Desa Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten  Bekasi

"Jenis Vaksin  yang di berikan para ratusan karyawan di dua lokasi tersebut berjenis vaksin Moderna, dan yang mendapatkan vaksin merupakan  masyarakat yang telah di vaksin tahap 2 selama 6 bulan, "jelas Kasat Intel Polres Metro Bekasi AKPB Ervin Isdrianto SE.MSi.

"Sedangkan ratusan pada warga yang berada di kampung rawa banteng mendapatkan vaksinasi jenis Booster, dan itu merupakan vaksinasi tahap tiga "ujar Ervin.

Dengan dilaksanakan vaksinasi  3 Gerai secara Mobile yang di lakukan Sat Intel Polres Metro Bekasi dengan jumlah orang yang tervaksin dosis 3 sebanyak 535 orang, di harapkan warga dapat terbebas dari wabah covid 19.

Sedangkan Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di tiga tempat semuanya di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama