Terasa Tidak Punya Wakil Rakyat, Jalan Di Pebayuran Rusak Tidak Kunjung Di Perbaiki

RedaksiBekasi.com- Pebayuran: Jalan Raya Pebayuran yang ada di antara Desa Sumbereja dan Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah lama mengalami rusak dan belum juga diperbaiki secara permanen dari pihak terkait. 

Jalan tersebut adalah salah satu penghubung bagi Masyarakat Pebayuran yang ingin berpergian menuju ke pusat Kota maupun Kabupaten Bekasi. 

Lamanya perbaikan jalan, tak sedikit menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang dialami para pengendara bermotor, mobil maupun truck yang membawa barang dikarenakan jalan yang rusak, selain itu juga menghambat aktifitas masyarakat yang ingin berpergian melewati jalan tersebut. 

Saat ini Jalan sedang diperbaiki dengan swadaya, cara diurug dengan batu sirtu atau seadanya. 

"Sedang diperbaiki dan sedang diurug dengan batu sirtu secara swadaya masyarakat,"ujar salah satu masyarakat yang melakukan pengurugan jalan saat ditanya, Minggu (09/01/2022). 

Oleh karena itu, Masyarakat berharap Pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut secara permanen dengan tetap memperhatikan kualitas jalan agar tidak rusak kembali. 

Rusaknya jalan tersebut, selain menghambat roda perekonomian, di sisi lain pula kalau malam hari gelap gulita karena tidak maksimalnya lampu penerangan jalan, sehingga dikhawatirkan dijadikan lokasi tindak kejahatan karena lokasinya berada ditikungan."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama