Terbesar Sepanjang Sejarah! Bekasi Junction wedding expo'2022, Ini Kata R.Cahya Adhi Kristanto

RedaksiBekasi.com- Bekasi: Wevi Organizer bekerjasama dengan Bekasi Junction, Akan menggelar  Pameran pernikahan terbesar sepanjang sejarah di kota Bekasi yang di rangkai dalam acara 'Bekasi Junction wedding expo'2022,  Pelaksanaan kegiatan rencananya akan di gelar pada 26 - 27 Februari 2022 mendatang.
"Gathering Vendor Wedding, Ini kegiatan tahap pertama dalam acara ' penjualan booth pameran pernikahan di Bekasi Junction dihadiri lebih dari 30 vendor pernikahan yang mendaftar untuk menjadi peserta pameran di Bekasi junction wedding Expo, yang rencana nya akan di gelar pada 26, 27 Februari 2022 mendatang," kata R. Cahya Adhi Kristanto Manager Bekasi Junction,  Selasa (11/1) Usai acara pertemuan dengan sejumlah Vendor pernikahan di Mall Bekasi Junction (Function IHall, Lantai 1).
Dikatakan R. Cahya Adhi Kristanto, Sebanyak 55 booth yang nantinya akan diisi oleh  para pengusaha atau para vendor pernikahan seperti, catering, wedding organizer, dekorasi, rias pengantin, makeup artis, jewelery, souvenir, undangan pernikahan dan masih banyak produk pendukung lain yang akan di tampilkan di pameran di Bekasi junction wedding Expo 2022.

"Alhamdulillah, acara pertemuan yang berlangsung di mulai dari jam 1 siang sampai jam 4 sore   berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes  dan penuh antusias dari peserta, Meskipun seharian di guyur hujan tidak menyurutkan para tamu undangan tetap menghadiri acara pertemuan perdana para vendor pernikahan," Ujar  R. Cahya Adhi Kristanto Manager Bekasi Junction, 

Info terbaru ! Ada sosok Ridwan Kamil, gubernur Jawa barat.
Ditambahkan Bung Tasrip, Pada pertemuan perdana Bekasi Junction Wedding Expo yang akan berlangsung pada tanggal 26- 27 Februari 2022 mendatang , Para peserta pertemuan dibuat kaget dengan hadirnya  sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang datang dan langsung berbicara memberikan motivasi kepada para pengusaha ekonomi kreatif yang hadir untuk mengikuti dan menjadi peserta pameran agar membangkitkan kembali perekonomian para pengusaha ekonomi kreatif dan UMKM, yang menjadi pionir untuk bangkitnya gairah dalam daya beli dan daya usaha masyarakat terutama di kota Bekasi.

Setelah di konfirmasi ternyata sosok Ridwan Kamil adalah imam Maliki Ralibi, yg biasa di sebut kang Malik, atau Ridwan Kamil kW. 

"Walaupun sudah di jelaskan oleh kang malik, para peserta yang hadir terutama ibu - ibu tetap masih terkecoh juga dengan sosok kang Emil kw, yg mengajak kang malik ber foto bersama, itu mebuktikam tingkat kemiripan kang Emil kW hampir 90,9 % mirip," Imbuh bung Tasrip sebagai ketua pelaksana pameran wedding Expo 2022 yang akan berlangsung di 26-27 Februari 2022 mendatang.

Bekasi Junction wedding expo Bebas Masuk atau Gratis. Pameran yg akan di gelar pada  Sabtu, dan Minggu, 26 - 27 Februari 2022, membebaskan tiket masuk untuk para pengunjung pameran, atau Free Entry, dan di tambah lagi para pengunjung bebas Photo Booth  dengan hasil foto yg langsung jadi dengan ukuran 4R atau jumbo plus bingkai yg dapat di bawa pulang sebagai kenang - kenangan oleh para pengunjung pameran. Selain bebas masuk dan mendapatkan photo booth gratis, pengunjung akan mendapatkan bonus - bonus dan dorpize berupa, TV, Mesin cuci, Kipas angin, Setrika listrik, dan masih banyak keuntungan yang di dapatkan oleh para pengunjung dari Bekasi Junction wedding Expo ataupun dari peserta pameran.

Bekasi Junction Terletak di Jl. Ir. H. Juanda no.1 Bekasi, pas di perempatan proyek Bekasi yg dulu exs Lotte mart,  Mempunyai Function Hall, atau Gedung Pertemuan yang biasa di gunakan untuk acara - acara, Penikahan Berbagai adat, Wisuda, Seminar, dan acara - acara lainya dan dapat menampung 1500 orang fasilitas AC central, sound system 200 kursi, dengan total harga sudah termasuk cas catering, cas listrik, cas dekorasi dan cas - cas yang lain hanya 18 juta saja, para konsumen sdh bisa menggunakan Function Hall di Bekasi Junction yang super megah.

DISCOUNT 50%
Untuk para vendor pernikahan seperti para pengusaha, catering, foto videografi, dekorasi, sanggar rias, musik, wedding organizer,  mendapatkan discount 50%  untuk menjadi rekanan Gedung Pertemuan atau Function Hall di Bekasi Junction selama Wedding Expo berlangsung di tanggal 26, 27 Februari 2022."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama