Atasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bantu Persiapan Acara Pentabisan Di Gereja

RedaksiBekasi.com- Keerom: Personel Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama jemaat dan masyarakat bebondong-bondong kembali melaksanakan karya bakti guna mempersiapan acara Pentabisan Imamat Gereja baru atas nama Pastor Soter Pangguem putra asli Kampung Yuruf yang pertama di angkat menjadi Pastor dan akan dilaksanakan besok di Gereja Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgotro, Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (05/02/2022).

“Selama kami melaksanakan tugas di perbatasan, kami akan tetap peduli terhadap kegiatan masyarakat, kami berusaha untuk ikut di tengah-tengah masyarakat dengan harapan jalinan kekeluargaan tetap berjalan dengan baik,” ujar Dansatgas.

Bapak May selaku Pendeta Gereja Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgotro mengucapkan banyak terimakasih. “Bantuan bapak-bapak TNI ini luar biasa, semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal dengan kebaikan bapak terhadap rumah tuhan ini,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)."

(Din) 
Lebih baru Lebih lama