Bapak Tujuh Anak Dapatkan Bantuan Bedah Rumah

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Aksi sosial di lakukan dua kakak beradik Rania Salsabila Azzahra(14) dan Rizqi Al-Maliki Ramadhan(13),dengan membedah rumah bapak yang memiliki tujuh orang anak di kampung  tegal gede RT 11/ 04 desa pasir sari kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi.Rasa haru nampak di wajah Ata bin Kaming(50) dan Ibu Ita(47) pasangan suami yang memiliki tujuh orang anak ini,tidak kuasa menahan tangis saat melihat rumah miliknya sudah berubah dari kondisi awalnya yang sempit dan kotor, kini jauh lebih dari yang di harapkan,rumah tersebut oleh kakak beradik yang merupakan anak dari bapak Rusli yang tidak lain pemilik dari perusahaan Rusli Jagat Utama.

"bersama adik saya kami melakukan bedah rumah milik bapak ata,ini kami lakukan setelah sebelumnya melakukan survai terlebih dahulu, dan saat melihat kondisi tempat tinggalnya langsung berinisiatif membedah rumah bapak tersebut" ujar Rania Salsabila Azzahra dengan semangat.

"bedah rumah yang kami lakukan selama dua bulan, dan kami mendapat dukungan penuh dari orang tua kami termasuk adik kami juga" lanjut Rania.

Hal yang sama juga di ungkapkan Rizqi Al-Maliki Ramadhan,saat di mintai tanggapan tenteng bedah rumah yang di lakukan pada keluarga dengan tujuh anak tersebut.

"dari kecil kami sudah di ajarkan untuk membantu warga yang tidak mampu,dan salah satunya saat ini kami lakukan pada bapak tujuh anak di sini"ungkap Rizqi.

"hal serupa akan terus kami lakukan tidak hanya saat ini pada bapak tujuh anak saja, namun akan kami lakukan semampu kami pada warga tidak mampu di wilayah kabupaten bekasi kedepannya"lanjut Rizqi.

Sementara pajak Ata bin Kaming keluarga yang tempat tinggalnya di bedah rumah mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada kakak beradik Rania Salsabila Azzahra dan Rizqi Al-Maliki Ramadhan,yang secara tulus membantu memperbaiki tempat tinggalnya.

"sebelum di perbaiki rumah kami bocor bila hujan tiba dan sangat sempit dengan tujuh anak yang kami miliki, untuk tidur saja kami harus berdesak desakan" beber Pak Ata dengan mata berkaca-keca.

"kami hanya dapat mengucapkan rasa terima kasih pada anak dari bapak Rusli, semoga perusahaan miliknya semakin maju dan di berikan keberkahan selalu,terlebih saat ini rumah kami yang di bedah di tingkat dua, hingga kami lebih nyaman lagi untuk tidur dan beristirahat" pungkas Ata yang di amini keluarganya."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama