Bupati Batanghari M fadhil Arif, Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus IWO Kab. Batanghari

RedaksiBekasi.com- Batanghari: Acara pengukuhan yang berlokasikan dikawasan Destinasi Wisata Alam teras tembesu, Hutan Kotq Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi  berlangsung dengan khidmat. Senin 14/02/2022.Selain Bupati Batanghari, acara turut dihadiri Pabung Kodim 0415/Jambi Wilayah Batanghari, Kapolres Batanghari, Kajari,Danramil 415-04/MB, Ketua IWO Jambi, Kadis Kominfo, Ketua PPDI Provinsi Jambi, Ketua PSSI, Ketua Koni,  Ketua STIE Graha Karya, Kepala  Kantor Kementrian Agama, Kepala BBNK, Ketua BPC Hipmi, Ketua PC PMII dan Ketua Karang Taruna Serta tamu undangan lainnya juga ikut hadir.

Dalam kesempatan itu Bupati Batanghari menyebut betapa bagus makna dari mars iwo yang begitu baik niatnya dan begitu besar harapan kita, bagaimana itu bisa menjadi nyata di Kabupaten Batanghari seperti yang disampaikan juga oleh ketum pusat pak jodhi bagimana media itu menjadi leaders bukan followers.

" Peran media ini sangat penting didalam menjalankan pemerintahan khususnya di Kabupaten Batanghari ini sendiri,bahkan saya juga sudah sampaikan kepada dinas yang ada di Kabupaten Batanghari agar tidak alergi dengan media ( Wartawan-Red ), tapi sebaliknya juga harus kita perhatikan  wartawan yang menyampaikan informasi  jangan setengah - setengah,"Ucap Bupati.

" Kawan-kawan media juga harus punya Kemampuan untuk membaca regulasi, karena peraturan pemerintah sekarang mudah sekali berubah. Saya juga sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Rudi tadi, media khususnya IWO harus menjadi  bagian dari kemajuaan Batanghari, bagaimna Batanghari dapat menjadi kabupaten yang tangguh nantinya," Tutup Fadhil.

Sementara itu Ketua terpilih Rudi Siswanto, atas nama pribadi dan mewakili IWO Batanghari mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Komponen yang telah membantu menyumbangkan tenaga maupun materi, sehingga pelantikan PD IWO Batanghari bejalan sukses.

"Semoga semua kebaikan semua unsur yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu namanya dibalas allah yang Maha Esa, Amin ya Robbal alamin."ucap Rudi Siswanto, yang kerap dipanggil Gembel Elite."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama