Buruan Daftar! Turnamen Bulutangkis Dansat Brimob PMJ Cup 2022

RedaksiBekasi.com- Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Deltamas Sport Center dan PB Orion akan menggelar Turnamen Bulutangkis yang diberi nama Dansat Brimob PMJ Cup 2022. 

Memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Metro Jaya, panitia turnamen sudah membuka pendaftaran sejak 19 Januari 2022 lalu.

"Ya, pendaftaran sudah dibuka sejak 19 Januari dan akan ditutup pada 19 Februari 2022 mendatang," kata Humas panitia penyelenggara Dansat Brimob PMJ Cup 2022, Doni Ardon, Kamis, 10 Februari 2022 pagi. 

Dia menerangkan, Turnamen Bulutangkis Dansat Brimob PMJ Cup 2022 akan berlangsung di GOR Deltamas Sport Center pada tanggal 26 Februari 2022 untuk kategori usia dan tanggal 27 Februari 2022 untuk kategori Open. Wasit resmi dalam turnamen yang digelar pertama kalinya oleh Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya itu berasal dari PBSI.

"Rencananya, dalam pembukaan nanti akan mendatangkan guest star atlit nasional dan dihadiri Dansat Brimob Polda Metro Jaya, Kombes Pol Gatot Mangkurat, S.I.K," kata Doni Ardon.

Adapun total hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan sebesar Rp 50 juta rupiah. Lalu, piala Dansat Brimob Polda Metro Jaya, medali dan souvenir. 

Panitia, lanjutnya, masih membuka pendaftaran hingga 9 hari ke depan.

"Bagi yang berminat silahkan menghubungi saudara Benny di nomor telepon 0813 94557 333 untuk peserta kategori usia dan saudara Rivandi di nomor telepon 0812 9075 588 untuk kategori open," woro woro nya. 

Terpisah, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya, S.I.K mengatakan Turnamen Bulutangkis Dansat Brimob PMJ Cup 2022  untuk mencari bibit unggul di wilayah hukum Polda Metro Jaya, khususnya atlit bulutangkis.

Selain itu, dalam rangka memupuk kerjasama yang harmonis antara masyarakat dengan aparatur kepolisian.

"Turnamen ini diadakan untuk mencari bibit unggul dan lebih kepada memupuk kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian,” terang AKBP Budi Prasetya kepada wartawan. 

Menurutnya, selain mendapat uang pembinaan, piala bergilir Dansat Brimob Polda Metro Jaya, medali dan souvenir, selanjutnya para juara juga akan disiapkan untuk mengikuti turnamen bulutangkis prestasi lainnya, seperti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan tahun 2022 ini. 

Adapun untuk hadiah turnamen kejuaraan bulutangkis Dansat Brimob PMJ Cup 2022 ini, pada kategori usia, juara pertama akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara ketiga Rp 2 juta. 

Untuk kategori Open, juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta dan juara ketiga Rp 2 juta. 

"Semua pemenang berhak menerima piala dan medali dari Dansat Brimob Polda Metro Jaya," tutupnya."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama