Camat Dede Mauludin, Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Sekcam Dan Staff Serta Kasi Kecamatan Tarumajaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Hari ulang tahun merupakan waktu spesial bagi siapapun, baik untuk anak-anak atau pun orang dewasa dengan status jabatan apa pun. Begitu juga bagi atasan atau pimpinan pejabat pemerintahan, 

Rasa kekeluargaan para staff pegawai dan pimpinan di kantor Kecamatan tarumajaya, Kabupaten Bekasi, terasa sangat hangat dan kompak di pemerintahan kecamatan tarumajaya, terlihat saat para kasi para staf dan sekcam kecamatan tarumajaya merayakan hari ulang tahun Camat tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM, di kantor kecamatan tarumajaya. Senin (14/2/2022).
Camat tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM mengungkapkan, dengan penuh rasa haru bahagia dan bangga, mengucapkan banyak terimakasih kepada sekcam para kasi staf dan pegawai kecamatan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur, memberikan kejutan di hari ulang tahun saya 13 februari 2022 ini, dengan membawa kue ulang tahun. 

Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan atas kejutan dan doanya, insya Allah semua para pegawai kecamatan tarumajaya dan semuah pihak yang telah mendoakan kami, dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita semuah,” ucapnya.

“Dan Ini semuah akan menjadi semangat dan spirit bagi kami Semoga kami bisa terus amanah berbuat kebaikan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi semua orang,” dan kita selalu Diberikan Kesehatan Oleh Allah, Umur Yang panjang dan rezeki yang terus bertambah dan berkah. Amiin ya robal alamin, jelasnya camat tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama