Camat Sukawangi Harapkan Usulan Musrembang Banyak Terealisasi

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan khususnya di kecamatan Sukawangi Camat Sukawangi Parno Martono, S.AP, M.Si adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) acara yang di gelar di lingkungan kecamatan Sukawangi di hadiri oleh unsur Muspika, kepala Desa Se-kecamatan Sukawangi, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat pada umumnya.Dalam sambutannya Camat Sukawangi Parno Martono menyampaikan" Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Musrenbang kecamatan Sukawangi, khusus Plt Bupati yang di wakili oleh bu Cucu Suhartini karena Bupati berhalangan hadir karena kurang sehat, kemudian saya ucapkan terimakasih kepada kepala Desa Se-kecamatan Sukawangi yang hadir semuanya, dan saya terimakasih untuk semua yang hadir namun tidak mengurangi hormat.

Camat Parno Martono menyampaikan usulannya yaitu khususnya di lingkungan kecamatan Sukawangi terkait usulan pembangunan Gedung Serbaguna Kecamatan Sukawangi yang sudah bertahun tahun belum terlealisai, kemudian yang kedua terkait usulan pembangunan rumah dinas. Sebab kedua usulan itu sangat penting, contohnya kalau ada gedung serba guna bila mau ada rapat yang melibatkan orang banyak kan ada tempat nya serta rapatnya bisa aman dan nyaman gak takut hujan angin, panas.

Parno Martono, mengatakan bahwa" Gedung serbaguna dan Rumah Dinas dan nantinya akan banyak manfaatnya baik itu untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, keagamaan atau pun kegiatan lainnya,“ kata , Camat Parno Martono kepada media Redaksi Bekasi.Com. Rabu 02/02/2022.

Sehubungan dengan itu, saya berharap proses pembangunan Gedung serbaguna dan Rumah Dinas dapat segera di teralisasi sehingga dapat dimanfaatkan bagi kegiatan warga,

Kecamatan Sukawangi ini minim fasilitas, sehingga untuk rapat saja susah karena tidak ada tempat. Maka satu-satunya harapan kami Gedung Serbaguna dan Rumah Dinas ini cepat direalisasi,“ katanya.

Ditempat yang sama Sekam Asmawijaya Kepala Desa Sukawangi Berharap dengan adanya Musrembang tingkat Kecamatan Ini semua usulan dari Desa Sukawangi bisa di realisasikan, dari 10 pengajuan Prioritas utama adalah Pemagaran TPU."

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama