Dansub Sektor.6 Citarum Harum Sektor 20 Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Sampah Dan Eceng Gondok Kali Cikarang

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dansub Sektor 6 Pelda. Hidayatullah bersama Warga Masyarakat giat bersihkan sampah dan eceng gondok kali cikarang, kampung tenjolaut desa sukakarya kecamatan sukakarya pada selasa, (22/02/2022).Dalam kesempatan tersebut, Dansub Sektor. 6 Pelda. Hidayatullah mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan bersih dan sehat, tanpa harus membuang sampah sembarangan apalagi ke kali cikarang. "Kami mengajak warga, untuk tidak membuang sampah sembarangan,"ucap Pria Asli Sukatani ini.

Dikatakannya, Kali Cikarang adalah salah satu aliran yang memang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, baik untuk mencuci maupun yang lainnya, terlebih para petani yang memang sangat butuh air untuk mengairi sawahnya. "Ya, jika airnya tidak lancar banyak sampah menumpuk, sehingga aliran akan terhambat dan menghambat masuk ke area pesawahan,"Terang Hidayatullah.

Masyarakat Sukakarya, Lanjut Hudayatullah mayoritas adalah petani yang memang mengandalkan sektor pertanian dalam kesehariannya, oleh karena itu aliran kali sangat dibutuhkan, terlebih saat ini sudah mulai musim tandur tiba.
"Mari kita jaga kebersihan lingkungan, jangan pernah sekali-kali membuang sampah sembarangan,"harapnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama