Dr (C) Son Haji S.Ag.MM Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Krisis kepemimpinan di tubuh PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi berakhir sudah, dengan terpilihnya Dr (C) Son Haji, S. Ag, MM menjadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi secara aklamasi dalam musyawarah daerah IV Kosgoro 1957 Kab. Bekasi. Yang di selenggarakan di Graha Pariwisata, Cikarang Timur. Sabtu (12/02).Musda yang dipimpin oleh Ketua H. Imam Sofyan dari unsur PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat. Sekretaris, Nafril Chaniago, S. Si dari unsur PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi. Dengan anggota, 1. Asep Saefulloh, S. Pd.I dari unsur Kosgoro 1957 Kecamatan Cikarang Utara dan Jajang dari unsur Kosgoro 1957 Kecamatan Sukatani. Berjalan lancar dan tertib.

Son Haji, yang sejak awal memang di gadang-gadang menjadi ketua PDK Kosgoro 1957, menggantikan Almaida Rosa Putra, SE. MM oleh Plt. Ketua PDK Kosgoro 1957, Dr. (C) H. Mohammad Amin Fauzi, SH, M. Si sebagai calon Ketua PDK Kosgoro, akhirnya terpilih menjadi Ketua Definitif, PDK Kosgoro 1957 secara aklamasi.

MUSDA Kosgoro 1957, dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Bekasi, H. Marjuki. H. Juhandi, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bekasi. Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono. Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957, HR. Agung Laksono. Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat dan Plt. Ketua PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi, H. M. Amin Fauzi.

Selain memilih secara aklamasi Son Haji, sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi. Musda IV Kosgoro Kab. Bekasi juga mendeklarasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029 dari Partai Golkar.

"Alhamdulillah, Musda berjalan lancar, aman dan tertib." Ujar Son Haji kepada awak media, melalui pesan whats up.

Menurut Son Haji, agenda utama PDK Kosgoro 1957 Kab. Bekasi adalah memenangkan kembali pemilu legislatif, pilpres, pilgub dan pilkada.

"Tercatat dalam sejarah perjalanan Kosgoro 1957 Kab. Bekasi, kader Kosgoro berhasil menjadi Bupati Bekasi dan di bawah kepemimpinannya Partai Golkar menjadi pemenang Pileg. Dan itu harus kita realisasikan kembali." Tegas Son Haji.

"Amanah yang diberikan oleh kader Kosgoro, akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya cita-cita Kosgoro 1957 dan Partai Golkar." Lanjut Son Haji.

Untuk itu Son Haji, mengharapkan seluruh kader Kosgoro 1957 dapat bekerja sama dengan mengedepankan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi. 

"Ibarat sapu lidi. Jika sebatang, tidak akan bisa dipergunakan secara maksimal. Namun jika batang-batang lidi itu dipersatukan, diikat dengan ikatan yang kuat, sapu lidi itu bisa dipergunakan secara maksimal." Ujar Dr. (C) Son Haji, S. Ag. MM menutup pembicaraan dengan filsafat.“

(Red) 
Lebih baru Lebih lama