Gandeng Muspika Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Door To Door Vaksinasi Lansia

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Percepatan vaksinasi terus di genjot pada semua elemen masyarakat, ini di lakukan guna menciptakan daya tahan tubuh dari serangan wabah covid 19,percepatan vaksinasi salah satunya yang di lakukan satuan Reskrim polres metro Bekasi dengan menggandeng unsur muspika kecamatan melakukan door to door pada warga lansia yang belum tervaksinasi.Dengan berjalan kaki, petugas satuan Reskrim polres metro Bekasi yang di pimpin langsung kasat Reskrim polres metro Bekasi AKBP Aris Timang di dampingi camat Tambun Selatan Junaefi dan tugas medis,satu persatu mendatangi rumah warga yang berusia lanjut di kampung aren jaya desa setia mekar kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi.

Di tempat tersebut petugas langsung melakukan vaksinasi kepada para lansia yang memang belum di lakukan vaksinasi,sebanyak seratus lansia di targetkan untuk di lakukan vaksinasi oleh petugas satreskrim polres metro Bekasi.

"hari ini kami di bantu muspika kecamatan tambun selatan dan petugas medis dengan sistem door to door melakukan vaksinasi pada para warga lanjut usia di desa setia mekar kecamatan tambun selatan" ujar Kasat Reskrim polres metro Bekasi AKBP Aris Timang.

"Sebanyak seratus vaksinasi di siapkan kepada para warga lanjut usia, dan di harapkan target tersebut dapat terpenuhi,mengingat sistem yang kami lakukan dengan cara door to door dengan menjemput bola warga lansia yang berada di rumahnya untuk di lakukan vaksinasi" tambah Aris Timang.

Sementara itu sejumlah lansia yang di vaksinasi dengan mendatangi rumah tempat tinggal nya oleh petugas,sangat mengapresiasikan dan bersyukur di datangi petugas untuk di lakukan vaksinasi.

"sangat bersyukur di datangi petugas untuk melakukan vaksinasi pada dirinya dan suaminya yang memang sudah berusia lanjut" ujar Yani(70) lansia yang telah di vaksinasi.

"semoga dengan vaksinasi yang kami dapatkan dari petugas kepolisian,kami dapat terbebas dari wabah covid yang saat ini kembali meningkat" tandes Yuni."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama