HM. BN Holik Qodratullah, SE., M.Si., Kunjungi Pondok Pesantren Ismul A'zhom Sekaligus Beri Bantuan

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qodratullah, SE., M.Si, Adakan giat kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ismul A'zhom di kampung Pule, Desa Karang Anyar Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kamis (10/2/2022).Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ke Pondok Pesantren Ismul A'zhom disambut hangat oleh Pendiri Ponpes KH. Nasim Surahman, Ketua BPD Desa Karang Setia, Cahaya BN Holik Qodratullah, para guru dan santri.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  mengatakan, bahwa ini adalah hal rutin yang biasa dilakukan untuk turun ke masyarakat agar bisa mengetahui keadaan warga dan apa yang diharapkan oleh warga Kabupaten Bekasi.

"Dengan giat rutin ini kami bisa mengetahui keadaan warga Kabupaten Bekasi, dan Alhamdulillah kami juga bisa membantu apa yang menjadi keinginan warga Kabupaten Bekasi, "ucapnya.

Sementara itu, Pendiri Pondok Pesantren KH. Nasim Surahman mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya kunjungan ketua DPRD Kabupaten Bekasi ke Pondok Pesantren miliknya.

"Syukur Alhamdulillah Pondok Pesantren saya telah dikunjungi oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dan tidak lupa juga dengan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikannya untuk Pondok Pesantren saya oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Semoga ketua DPRD Kabupaten Bekasi selalu diberikan kesehatan," tutupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama