Kakanwil Kumham Jabar Pantau Vaksin Booster Di Lapas Cikarang Dan Bapa

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Lapas Cikarang bersama Bapas Cikarang sinergi melakukan vaksinasi Booster dengan bekerjasama petugas  Dinkes Kabupaten Bekasi yang bertempat di Lapas Cikarang, Jumat, 18 Februari 2022.Satu persatu Seluruh petugas Lapas Cikarang dan Pegawai Bapas Cikarang menjalani vaksin dosis ke tiga atau sering disebut Booster dengan jenis vaksin AstraZeneca,

Dipimpin langsung Kalapas Cikarang, S.E.G. Johannes, vaksinasi yang di lakukan dapat berjalan dengan tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan dan jaga jarak antar petugas di lapas tersebut.

"Selain pegawai setempat, Dharma wanita dan pegawai non pegawai negeri pun ikut menerima vaksin Booster" jelas Johannes atau sapaan akrabnya Veri.

"Kegiatan vaksinasi Booster di Lapas Cikarang tersebut mendapat perhatian dari Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo dengan melakukan pemantauan secara virtual dari Kanwil" beber Very sapaan akrab kalapas cikarang.

Sementara itu kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo yang melakukan pemantauan secara virtual menuturkan vaksinasi Booster harus terus dilakukan terhadap seluruh pegawai yang ada di jabar termasuk para warga binaan jika sudah memenuhi persyaratan medis.

Untuk Lapas Cikarang tidak ada yang terpapar Covid -19 namun di Bapas Cikarang terdapat 5 pegawai terpapar dan sedang menjalani isolasi mandiri" tandes Sudjonggo."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama