Komsos Kreatif, Satgas Yonif 126/KC Jalin Silaturahmi Sekaligus Pengobatan Langsung Ke Masyarakat Perbatasan

RedaksiBekasi.com- Keerom: Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 126/KC Pos Kalibom laksanakan Komsos Kreatif melalui pengobatan secara langsung ke rumah warga binaan di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (25/02/2022).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan RI-PNG, kami melaksanakan Komsos Kreatif berupa kegiatan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan pengobatan secara langsung ke rumah-rumah warga binaan agar masyarakat yang sakit dapat disembuhkan dan dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Emila (49) salah satu warga masyarakat di Kampung Kalibom, merasa senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah berkunjung dan memberikan pelayanan kesehatan langsung ke rumahnya. Ia berharap Bapak-Bapak TNI dapat sering berkomunikasi dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan masyarakat di perbatasan dan berharap dapat membantunya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)."

(Din) 
Lebih baru Lebih lama