Kunjungi Satuan Di Wilayah Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Beri Solusi Kepada Prajurit

RedaksiBekasi.com- Merauke: Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi para Kasi Korem melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 174/ATW Merauke, Kamis (17/02/2022).Saat tiba di Batalyon Raider 755/Yalet, Danrem Merauke disambut Danyonif Raider 755/ Yalet Letkol Inf Un Wahyu Nugroho beserta staf. Begitu pula saat melanjutkan kunjungan kerja di Denzipur-11/MA disambut langsung oleh Dandenzipur-11/MA Kapten Czi Khaidir Ilham, S.H beserta anggota dan perwira staf.

Dalam kunjungannya, Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi  menyampaikan kebijakan Pimpinan TNI baik kebijakan Panglima TNI maupun Pangdam XVII/Cenderawasih kepada para prajurit sekaligus memberikan solusi apabila ada permasalahan para prajurit, sehingga dalam melaksanakan tugasnya maksimal dan selalu semangat serta diharapkan tidak ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danrem juga menyampaikan kepada para Komandan Satuan agar selalu memberikan kemudahan dan solusi kepada para prajuritnya, sehingga para prajurit adalam menjalankan tugasnya tidak ada permasalahan yang dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas sebagai prajurit. (Penrem 174 Merauke),"

(Din) 
Lebih baru Lebih lama