Uryan Riana: Reses I Sebagai Ajang Komunikasi Dan Silaturahmi Serta Koordinasi Dengan Kader Dan Konstituen Dalam Rangka Serap Aspirasi

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Dalam rangka silaturahmi, komunikasi dan koordinasi kepada kader dan konstituen, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, ST.,MH mengadakan kegiatan Reses I tahun 2022 pada sabtu, (26/02/2022) bertempat di Yayasan Cahaya Ummat Desa Kedung Waringin."Ya ini sebagai sarana silaturahmi, komunikasi dan  koordinasi dengan kader dan konstituen dalam rangka serap aspirasi dan dengar pendapat," ucap Uryan Riana kepada redaksibekasi.com usai kegiatan. 

Hadir dalam kegiatan ini struktur Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Ranting PKS dan Para Tokoh setempat sedaerah pemilihan lima yaitu Kecamatan Kedungwaringin, Pebayuran, Sukatani, Sukakarya, Cabang Bungin. 

Dalam kesempatan tersebut, Uryan Riana menyampaikan penyerapan aspirasi dari kader dan masyarakat akan direspon dan diadvokasi dengan baik, Metode atau Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) merupakan sistem yang menampung semua aspirasi dengan cara menginput kegiatan yang dimohonkan pihak masyarakat agar tercantum dalam kegiatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). "Insha Allah, seluruh usulan kita advokasi dengan baik, sehingga dapat terealisasi, "terang Politisi PKS ini.

Banyak keluhan yang disampaikan Dalam dialog, Sambung Uryan Riana terutama banyak usulan yang memang menjadi prioritas tapi tak kunjung dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. "Keluhan yang disampaikan akan kita tindaklanjuti dan advokasi, "terangnya.

Hal ini merupakan preseden kurang baik, bahwa Pemerintah Daerah dianggap tidak serius dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul seperti tidak ada solusi.

"Semoga kegiatan reses ini memberikan sedikit pencerahan dalam mengawal aspirasi masyarakat agar dapat dieksekusi kegiatan dan persoalannya sehingga masyarakat merasa nyaman dan ada penyelesaian,"tutupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama