Vaksinator Covid-19 Di Perbatasan Papua Beraksi, Bersama Puskesmas Senggi Satgas Yonif 126/KC Gelar Vaksinasi

RedaksiBekasi.com- Keerom: Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di bidang kesehatan dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di perbatasan Papua, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Senggi menggandeng Puskesmas Distrik Senggi, menggelar serbuan vaksinasi di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (02/02/2022).

“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik, dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga kami dari Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti turut berpartisipasi mendukung program pemerintah ini agar program vaksinasi peduli lindungi dapat menjangkau sampai ke wilayah perbatasan Indonesia khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.

Kepala Kampung Senggi Bapak Cristian Know mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih banyak Bapak TNI karena telah membantu kami di Puskesmas Mumugu. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua,” ucap Cristian."

(Din) 
Lebih baru Lebih lama