Warga Sukadaya Antusias, Dukcapil Kab,Bekasi Berikan Layanan Keliling Gratis

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Program pelayanan keliling dari Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten bekasi di tahun 2022 memberikan pelayanan prima melalui jemput bola dengan menggunakan mobil keliling, saat ini yang di adakan di desa sukadaya, kecamatan sukawangi, kabupaten bekasi. senin (7/2/2022).Kepala desa sukadaya Sartija Arizona mengatakan, Warga Masyarakat sangat antusias dengan adanya pelayanan Dukcapil Keliling ini. Hal ini bisa dilihat dengan membeludaknya warga masyarakat sukadaya yang datang dari pagi hingga siang, selama program layanan keliling ini dijalankan selalu mendapat sambutan hangat dan positif dari warga dan Pemerintah Desa Sukadaya khususnya.

Secara bergilir petugas Dukcapil kabupaten bekasi memberikan layanan gratis kepada warga di Balai Desa sukadaya, dan warga masyarakat langsung dilayani yang ingin membuat akta kelahiran anak, warga sangat menyambut baik dengan datangnya pelayanan keliling administrasi pembuatan akta kelahiran anak dari Dinas kabupaten bekasi, dengan mobil layanan keliling,

Pelayanan jemput bola ini dihadirkan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada warga, khususnya warga masyarakat desa Sukadaya, dan kamipun selalu mengimbau kepada warga agar selalu memperhatikan protokol keseshatan secara ketat (5M) untuk selalu menggunakan masker, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, mencuci tangan pakai sabun dan tetap menjaga jarak. jelasnya Kepala desa sukadaya Sartija Arizona."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama