Alhidayah DPP Partai Golkar Hj. Siti Qomariyah, Distribusikan Minyak Goreng Murah

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Melonjaknya berbagai bahan pokok memberatkan warga khususnya para ibu rumah tangga yang harus memutar otak untuk meminimalisir pengeluaran untuk kebutuhan bahan pokok.Harga yang melonjak diantaranya minyak goreng di mana harga bahan pokok tersebut mengalami lonjakan kenaikan mencapai seratus persen, guna meringankan beban warga masyarakat, pengurus Alhidayah Dewan Pimpinan Pusat partai golkar melakukan kegiatan sosial dengan bazar minyak goreng murah pada ribuan masyarakat kabupaten bekasi. Kamis (3/3/2022).
Bertempat di perumahan Vila mutiara gading satu dan Perumahan puri harapan Desa setia asih, kecamatan Tarumajaya, kabupaten Bekasi, Jawa barat, pengurus Alhidayah DPP partai Golkar Hj. Siti Qomariyah, memimpin langsung pendistribusian minyak goreng pada ribuan warga di dua tempat tersebut.

Di hadapan ribuan warga pengurus Alhidayah dewan pimpinan pusat partai Golkar bidang sosial dan kesehatan Hj. siti Qomariyah, mengaku sangat prihatin dengan kondisi naiknya beberapa harga pokok belakangan ini seperti minyak goreng, dengan menggandeng kementrian perekonomian Erlangga Hertanto yang juga ketua umum DPP partai Golkar, berinisiasi membuka dan menggelar bazar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran.

"Hari ini ada dua tempat pengurus Alhidayah DPP partai Golkar menggelar pasar murah dengan menjual minyak goreng kemasan dua liter dengan harga di bawah pasaran" ucap Siti Qomariyah yang merupakan pengurus alhidayah bidang sosial dan kesehatan.

"Di dua tempat tersebut sebanyak 1500 minyak goreng kami jual murah dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok, "ucap Qomariyah.

Pengurus alhidayah bidang sosial dan kesehatan Siti Qomariyah juga berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di kabupaten Bekasi.

"Rencana aksi serupa akan kami lakukan di beberapa wilayah di kabupaten Bekasi, saya pribadi juga sangat berterima kasih dengan bapak menteri perekonomian Erlangga Hartanto yang mensupport dan mendukung aksi yang kami lakukan pada warga kabupaten Bekasi" tandes Hj. Siti Komariyah."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama